for better event

Breaking

2 November 2016

Congratulation... Youth Experience di Penghujung Tahun 2016 SesuaiTarget

Pameran CRAFINA 2016 telah sukses terselenggara selama 5 hari. Di hari akhir pameran pada Minggu (30/10/16) di Hall A & B, JCC Jakarta, membawa antusias besar bagi masyarakat untuk bersafari mata dan berbelanja di setiap stan dengan menampilkan ribuan kerajinan dan fesyen dari para peserta stan.

Dalam berjalannya pameran, Acara ini berhasil memikat para pengunjung sejak hari awal hingga akhir. Terbukti selama 5 hari, terakumulasi melebihi dari target pengunjung 35.000 dan begitu pula transaksi penjualan selama pameran CRAFINA 2016 mencapai 115% dari target 17 Milyar selama pameran yang diikuti kurang lebih 450 perajin maupun pengusaha kerajinan.
crafina
Crafina

“Kami bersyukur terlihat banyak sekali antusias pengunjung serta transaksi yang kami catat dimana omzet dan total pengunjung selama 5 hari ini, melebihi target yang diinginkan, dan dalam hal ini, kami juga berharap semoga pameran CRAFINA dapat memajukan industri kerajinan di Indonesia yang terus baik setiap tahunnya”, papar Umi Noor W

Dengan rangkaian acara baik Live Music, Workshop Craft, Talkshow, Demo Local Coffee, dan Fashion Show selama 5 hari, CRAFINA terpanggil untuk memberikan pelayanan dan sisi non commercil kepada pengunjung serta seluruh peserta pameran.


crafina exhibition
Stage at Crafina Exhibition
Mengangkat “FROM NATURAL RESOURCES TO CREATIVE PRODUCTS FOR LIFESTYLE”, terlihat ribuan ragam kerajinan Nusantara yang merupakan potensi besar serta menjadi peluang pasar kini, mulai diminati oleh kalangan muda di Indonesia.

Diharapkan pameran dengan nuansa Youth Experience & Lifestyle ini, akan membawa semangat baru dalam rangka pemberdayaan industri kreatif dalam negeri dengan ragam kerajinan Nusantara dalam menghadapi kompetisi pasar baik busana dan kerajinan selanjutnya 2017 nanti.NUG

Photo : Glen Ananta

No comments:

Post a Comment