for better event

Breaking

12 November 2016

TENUN DAN MUTIARA AKAN HADIR MEWARNAI WARISAN 2017,

Di tahun kedua nanti, WARISAN 2017 akan hadir dengan mengangkat jenis Batik SWASTIKA, BANJI dan ANGKIN. Hal ini terinisiasi atas citarasa dan keunikan dari nilai batik tersebut secara tematik sekaligus mengangkat kembali keagungan ragam batik Nusantara khususnya Tiang Jawi yang orisinil dari para pelaku ekonomi kreatif dan membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani atas hasil karya yang ada dengan nilai kualitas yang berkelas dan bergaransi.


Namun selain batik, di pameran WARISAN ini juga akan menyuguhkan varian lain yaitu tenun dan mutiara dengan kualitas terbaik yang dibuat oleh para perajin tanah air dengan presentase 30% tenun dan 10% mutiara. Saat berlangsungnya pameran Crafina 2016 lalu, Mediatama Binakreasi menggelar Soft Launching WARISAN 2017 dimana disambut antusias oleh para peserta. terbukti sudah mendekati 80% peserta mendaftar di acara ini.


WARISAN 2017


Keikutsertaan para perajin Nusantara, merupakan wujud usaha besar dalaam membangun dan mengembangkan industri karya budaya agar semakin berkualitas dan semakin kokoh dalam pergerakan ekonomi global serta keikut sertaan akan pelestarian filosofi moral bangsa.


Manfaatkan kesempatan istimewa ini, pastikan Anda tergabung dalam event batik ter-exclusive di Indonesia, WARISAN 2017.NUG

Photo : nugroho87

2 comments:

  1. SULIS TRIYANTO9 April 2017 at 08:07

    Bagaimana cara ikut jadi peserta pameran, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Hai Sulis, untuk mau ikut bisa daftar di web kita klik Home dan daftarkan dirimu di single page kami atau email ito.mbk@gmail.com

    ReplyDelete