for better event

Breaking

1 October 2016

Wonderland at CRAFINA 2016

Sebentar lagi ajang pameran kerajinan tangan dan busana tahunan akan segera hadir di hadapan Anda. setelah dimanjakan dengan kehadiran INACRAFT 2016 di bulan April lalu, sebentar ini akan hadir CRAFINA 2016  pada 26 sampai 30 Oktober nanti di Hall A dan B Jakarta Convention Center.


Semua akan dimanjakan dengan banyaknya pameran produk lokal yang nggak kalah keren dari sebelumnya seperti tas, perhiasan, hijab, sepatu, lukisan grafir dan lainnya semua ditumpuk disini untuk semua kategori umur. Jadi para kawula muda pun jangan segan untuk mampir ke pameran ini.


Belum lagi kalian nanti juga akan disuguhkan dengan deretan hiburan etnik yang sayang banget kalau dilewatkan. Gelaran keragaman budaya, pegiat dan produsen ekonomi kreatif nanti akan membawa nuansa yang Indonesia banget selama 5 hari dari jam 10.00 - selesai. crafina2

Kearifan lokal yang tertuang dari keanekaragaman seni dan budaya etnis di tanah air, menjadi investasi besar dalam berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi nasional,  Fashion dan kerajinan merupakan subsektor yang dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi.

Jadi jangan sampai terlewatkan acara pesta kerajinan berskala nasional di tahun 2016 ini bersama orang-orang tersayangmu. I'll be Waiting You... See ya.NUG

4 comments:

  1. Mau ikut crafina 2016 masih bisa? Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Mediatama Binakreasi3 October 2016 at 09:47

    bisa hubungi ke :

    Bpk. Masjito
    ito@ptmediatama.com
    0214896942

    ReplyDelete